Selasa, 10 Mei 2011

~* cukuplah Allah bagiku *~

 ~* Bismillahirahmanirahhim *~


 cukuplah Allah sebagai tempat aku meminta pertolongan

"Dan apa saja nikmat yang ada pada kamu, maka dari Allah-lah (datangnya), dan bila kamu ditimpa oleh kemudharatan, maka hanya kepadaNya-lah kamu meminta pertolongan" (An Nahl :53)

cukuplah Allah sebagai tempat aku berharap

"Dan hanya kepada Tuhanmulah hendaknya kamu berharap"(Alam Nasyirah:8)

 cukuplah Allah sebagai tempat aku berlindung

"Dan bacakanlah apa yang diwahyukan kepadamu, yaitu kitab Tuhanmu (Al Qur'an). Tidak ada (seorangpun) yang dapat merubah kalimat-kalimatNya. Dan kamu tidak akan dapat menemukan tempat berlindung selain dari padaNya" (Al Kahfi:27)

cukuplah Allah sebagai tempat aku memohon ampunan atas segala dosa dan kesalahan

"Kepunyaan Allah apa yang ada di langit dan yang ada di bumi. Dia memberi ampun kepada siapa yang Dia kehendaki.Dia menyiksa siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang" (Ali Imran:129)

cukuplah Allah sebagai tempat aku meminta limpahan rezeki dan karuniaNya

"Katakanlah: "Siapakah yang memberi rezeki kepadamu dari langit dan dari bumi?" Katakanlah: "Allah", dan sesungguhnya kami atau kamu (orang-orang musyrik), pasti berada dalam kebenaran atau dalam kesesatan yang nyata?"(Saba':24)

cukuplah Allah sebagai pemberi pasangan hidup terbaik untukku

"Dan Allah menciptakan kamu dari tanah kemudian dari air mani, kemudian Dia menjadikan kamu berpasangan (laki-laki dan perempuan). Dan tidak ada seorang perempuanpun mengandung dan tidak (pula) melahirkan melainkan dengan sepengetahuanNya. Dan sekali-kali tidak dipanjangkan umur seseorang yang berumur panjang dan tidak pula dikurangi umurnya, melainkan (sudah ditetapkan) dalam Kitab (Lauh Mahfuzh). Sesungguhnya yang demikian itu bagi Allah adalah mudah".(Faathir:11)

"Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezki yang mulia (surga)"(An Nur:26)

dan cukuplah Allah yang Maha Mengabulkan segala do'a dan permohonanku

"Dan Dia memperkenankan do'a orang-orang yang beriman serta mengerjakan amal yang saleh dan menambah (pahala) kepada mereka dari karuniaNya. Dan orang-orang yang kafir bagi mereka azab yang sangat keras"(Asy Syuura:26)

cukuplah Allah bagiku, hanya kepadaNya aku menyembah dan hanya kepadaNya aku beribadah  
  
"Katakanlah: Sesungguhnya sholatku, ibadahku, hidupku dan matiku hanyalah untuk Allah, Tuhan semesta alam"(Al An'am:162)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar